bogorplus.id- Perumda Air Minum Tirta Kahuripan resmi meluncurkan aplikasi kepelangganan terbaru mereka bernama MyKahuripan.
Aplikasi itu menawarkan kemudahan layanan digital selama 24 jam, 7 hari seminggu.
Peluncuran ini menjadi jawaban atas kebutuhan lebih dari 230 ribu pelanggan yang tersebar di 31 kecamatan.
Direktur Umum Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Abdul Somad, menjelaskan bahwa MyKahuripan hadir sebagai pengganti aplikasi lama, Si Cantik, yang sebelumnya hanya menyediakan fitur cek tagihan dan informasi perusahaan.
“MyKahuripan kini lebih lengkap. Pelanggan bisa melakukan cek tagihan, pembayaran, mengajukan sambungan baru, memantau info pengaliran, hingga menyampaikan pengaduan langsung dari satu aplikasi,” katanya, Senin (30/6).
Langkah ini, menurut Somad, merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung transformasi digital sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih transparan, responsif, dan efisien.
“Dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah, tidak memungkinkan kami hanya mengandalkan pelayanan konvensional melalui kantor cabang,”ucapnya.
“Aplikasi ini menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan akses layanan yang cepat, mudah, dan nyaman di mana pun pelanggan berada,”tambahnya.
Aplikasi MyKahuripan kini sudah bisa diunduh melalui Play Store di tautan [bit.ly/mykahuripan](http://bit.ly/mykahuripan).
Ke depannya, aplikasi ini juga akan dikembangkan ke versi iOS dan dilengkapi fitur pembacaan meter mandiri yang terintegrasi dengan sistem petugas lapangan.
Pelanggan juga dapat mengakses berbagai informasi lain seputar layanan air minum melalui website resmi [www.tirtakahuripan.co.id] (http://www.tirtakahuripan.co.id), Call Center 1500 862.
WhatsApp 0821-1996-9008, dan Instagram @perumdaairminumtirtakahuripan.
Peluncuran MyKahuripan menjadi bukti keseriusan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam memprioritaskan kenyamanan pelanggan di era serba digital.